LOS ANGELES, Amerika Serikat, 17 November 2010 - meluncurkan Honda Fit semua-baru EV Konsep kendaraan listrik dan platform untuk menengah plug-in kendaraan hibrida. Kedua kendaraan merupakan bagian integral dari Honda Electric Mobility Jaringan, pendekatan komprehensif perusahaan untuk mengurangi emisi CO2 melalui produk yang inovatif, manajemen energi dan teknologi energi-produksi.
Fit EV Konsep petunjuk kuat pada arah dan styling untuk mendatang produksi Honda Fit-listrik EV semua kendaraan, yang akan diperkenalkan ke AS dan Jepang pada tahun 2012. The all-new plug-in menampilkan platform hybrid berikutnya Honda generasi, dua-motor teknologi hybrid diatur untuk debut pada tahun 2012.
"Sejarah panjang Honda dengan teknologi elektro telah memungkinkan kita untuk memahami kebutuhan pelanggan," kata Takanobu Ito, Honda Motor Co, Ltd Presiden dan CEO. "Dalam pandangan Honda, sebuah kendaraan listrik harus menawarkan utilitas besar dan menyenangkan untuk mengemudi. Perkotaan kemampuan Fit EV's Komuter akan menjadi tambahan yang sempurna untuk mobilitas penuh fungsi dari plug-in kendaraan hybrid dan FCX sel Kejelasan bahan bakar listrik."
Honda Fit EVEV Fit dirancang untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari dari komuter metropolitan rata-rata dan menggunakan tata letak 5-penumpang yang sama ditemukan di hatchback Fit populer. Ketika Fit EV model produksi diperkenalkan, maka akan diaktifkan oleh baterai lithium-ion dan motor listrik koaksial.
Fit EV Konsep petunjuk kuat pada arah dan styling untuk mendatang produksi Honda Fit-listrik EV semua kendaraan, yang akan diperkenalkan ke AS dan Jepang pada tahun 2012. The all-new plug-in menampilkan platform hybrid berikutnya Honda generasi, dua-motor teknologi hybrid diatur untuk debut pada tahun 2012.
"Sejarah panjang Honda dengan teknologi elektro telah memungkinkan kita untuk memahami kebutuhan pelanggan," kata Takanobu Ito, Honda Motor Co, Ltd Presiden dan CEO. "Dalam pandangan Honda, sebuah kendaraan listrik harus menawarkan utilitas besar dan menyenangkan untuk mengemudi. Perkotaan kemampuan Fit EV's Komuter akan menjadi tambahan yang sempurna untuk mobilitas penuh fungsi dari plug-in kendaraan hybrid dan FCX sel Kejelasan bahan bakar listrik."
Honda Fit EVEV Fit dirancang untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari dari komuter metropolitan rata-rata dan menggunakan tata letak 5-penumpang yang sama ditemukan di hatchback Fit populer. Ketika Fit EV model produksi diperkenalkan, maka akan diaktifkan oleh baterai lithium-ion dan motor listrik koaksial.
Motor high-density, berasal dari sel bahan bakar kendaraan Clarity FCX listrik, memberikan efisiensi yang sangat baik dan tenaga namun tetap tenang di kecepatan tinggi. EV Fit akan memiliki kecepatan tertinggi 90 mph.
EV Fit akan mencapai driving range 100-mil estimasi per charge menggunakan US EPA LA4 * siklus kota (70 mil ketika menerapkan faktor penyesuaian EPA). Driving range dapat dimaksimalkan dengan menggunakan sistem 3-mode drive yang inovatif listrik, diadaptasi dari 2.011 hibrida CR-Z sport Honda. Sistem ini memungkinkan pengemudi untuk memilih antara Econ, Normal, dan Olahraga untuk segera dan mulus mengubah pengalaman berkendara untuk memaksimalkan efisiensi atau meningkatkan percepatan. Sedangkan dalam mode Econ, driving range praktis dapat meningkatkan sebanyak 17 persen, dibandingkan dengan mengemudi dalam mode Normal, dan sampai 25 persen dibandingkan dengan mengemudi dalam mode Sport. Percepatan meningkatkan secara signifikan ketika dalam mode Sport, menghasilkan kinerja yang mirip dengan sebuah kendaraan yang dilengkapi dengan mesin bensin 2.0-liter.
Selain sistem E-Drive 3-mode, EV Fit akan mencakup beberapa sistem pembinaan interaktif untuk membantu pengemudi dalam memaksimalkan jangkauan baterai.
Tampilan meter khusus menyarankan pengemudi kapan harus mematikan AC dan aksesoris lainnya untuk menghemat daya baterai.
Untuk membantu pengemudi mengelola pengalaman kepemilikan kendaraan listrik, EV Fit akan memiliki sistem konektivitas standar yang memungkinkan pengemudi untuk tetap terhubung melalui smartphone dan komputer pribadi, atau Honda-eksklusif interaktif terpencil, sementara jauh dari kendaraan. saku The-ramah, remote interaktif menyediakan konektivitas untuk kendaraan tanpa memerlukan koneksi internet atau sinyal telepon selular. Melalui sistem konektivitas, driver akan dapat melihat jarak jauh negara kendaraan biaya, memulai pengisian dan mengaktifkan penyejuk udara, bahkan saat terhubung ke grid, untuk mengurangi menguras pada baterai saat start-up. Aplikasi mobile dan situs juga menawarkan kemampuan untuk mengatur pengisian pemberitahuan dan alerts untuk tingkat utilitas mengoptimalkan, dan memberikan bantuan pinggir jalan 24-jam, bersama dengan pencari lokasi stasiun pengisian publik. EV Fit akan dilengkapi dengan standar Honda satelit Linked Navigation System ™ yang mencakup kemampuan pengisian-stasiun locator publik.
EV Fit dirancang untuk mudah dan nyaman untuk mengisi daya. Pengisian baterai dapat dicapai dalam waktu kurang dari 12 jam bila menggunakan 120-volt outlet konvensional, dan kurang dari enam jam bila menggunakan 240-volt outlet.Fit EV Konsep ditampilkan di Los Angeles Auto Show fitur eksklusif Clear Deep Blue Pearl warna eksterior dan khas lima-berbicara paduan aluminium-roda dengan sisipan biru. Konsep ini memiliki lampu LED yang unik, sebuah fasia depan chrome, bumper aerodinamis, lampu belakang LED yang jelas dan decals EV. Di dalam, Fit EV Konsep dilengkapi di sebuah kain abu-abu ramah lingkungan bio-pada permukaan tempat duduk.
Ditampilkan di samping Fit EV Konsep di acara ini prototipe Honda dudukannya. Untuk memulai pengisian, sopir gesekan kartu di depan layar dan kemudian menghubungkan pengisi daya ke kendaraan. Dudukan Honda pengisian menyediakan sekilas di masa depan infrastruktur listrik-pengisian yang mudah digunakan dan intuitif bagi konsumen.
Honda Plug-in HybridHonda juga meluncurkan plug-in platform hibrida, yang menampilkan sistem generasi berikutnya Honda dua-motor hibrida. Diintegrasikan ke dalam platform sedan mid-size, plug-in hybrid dirancang agar kompatibel dengan kebiasaan mengemudi setiap hari, memungkinkan untuk jangka pendek, perjalanan sering dalam mode semua-listrik, sekaligus memberikan kemampuan mengemudi jarak jauh bila diperlukan. Honda motor dua sistem terus menerus bergerak melalui tiga mode yang berbeda untuk memaksimalkan efisiensi mengemudi: semua-listrik, bensin-listrik dan sebuah, modus unik mesin direct-drive. Plug-in hybrid juga menggunakan pengereman regeneratif untuk mengisi baterai.
Dalam mode semua-listrik, kendaraan menggunakan baterai lithium-ion 6kWh dan motor 120 kW kuat listrik. Modus semua-listrik mencapai kisaran sekitar 10-15 mil di kota mengemudi dan kecepatan tertinggi 62 mph. Penuh pengisian baterai akan mengambil 2 sampai 2,5 jam dengan menggunakan 120-volt outlet dan 1 sampai 1,5 jam dengan menggunakan 240-volt outlet.
Kendaraan ini juga dapat dijalankan dalam mode hybrid bensin-listrik, platform fitur 2.0-liter hemat bahan bakar, i-VTEC ® 4-silinder inline, mesin siklus Atkinson, dipasangkan dengan Variabel Terus Transmisi listrik (E-CVT). Sebuah generator onboard menambah baterai menyalakan motor listrik.
Untuk lebih efisien-jelajah kecepatan tinggi, kendaraan dapat terlibat dalam mode langsung-drive, di mana hanya mesin menggerakkan roda depan.
Advanced Technology Demonstrasi ProgramHonda akan meluncurkan Program Advanced Technology Demonstration tahun ini untuk menyediakan tes dunia nyata kendaraan baru, serta penelitian perilaku pelanggan dan kegunaan, perencanaan infrastruktur publik pengisian dan inisiatif keberlanjutan. Mitra dalam program ini akan mencakup Stanford University, Kota Torrance, California dan Google, Inc
Honda Mobilitas Jaringan Listrik dan Manajemen EnergiBersama dengan kendaraan Honda FCX Clarity fuel cell listrik, EV Fit dan masa depan kendaraan plug-in hybrid adalah bagian dari pendekatan komprehensif perusahaan untuk mengurangi emisi CO2. Honda adalah unik dalam upayanya untuk menciptakan kedua produk bertanggung jawab terhadap lingkungan dan solusi energi terbarukan untuk daya mereka. Honda saat ini memproduksi dan memasarkan panel thin-film solar di Jepang, dan instalasi direncanakan di Honda Performance Development di California Selatan pada awal tahun 2011. Honda juga menggunakan cara-cara inovatif untuk memproduksi dan mendistribusikan energi melalui metode yang berkelanjutan, seperti menggunakan tenaga surya untuk menghasilkan bahan bakar hidrogen dari air. Selain itu, Honda mengembangkan sistem energi rumah-manajemen yang memanfaatkan teknologi mikro-cogeneration dan modul sel surya ke rumah daya dan panas serta mengisi ulang kendaraan listrik. Honda Electric Mobility Jaringan bergabung teknologi kendaraan bersih, produksi energi terbarukan dan solusi manajemen energi untuk kepentingan pelanggan dan masyarakat.
Honda Kepemimpinan LingkunganFit EV dan plug-in sedan hybrid akan diperkenalkan ke AS dan Jepang pada tahun 2012, bergabung dengan lineup beragam Honda kendaraan ramah lingkungan, yang meliputi FCX Clarity bahan bakar kendaraan sel listrik, GX Civic dikompresi sedan bertenaga gas alam (hanya di AS) dan empat berbeda model hibrida bensin-listrik: Civic Hybrid, CR-Z sport hybrid, Insight hybrid dan Fit Hybrid (Jepang dan Eropa saja).
Honda baru-baru ini bernama Amerika "mobil paling hijau" untuk kali kelima berturut-turut Persatuan Ilmuwan Peduli (UCS). Penghargaan ini diperoleh oleh perusahaan dengan gabungan terendah pembentuk asap dan emisi gas rumah kaca (terutama CO2) di armada mobil di AS.
Honda telah memimpin peringkat UCS performa kendaraan secara keseluruhan lingkungan sejak studi UCS pertama pada tahun 2000, menandai satu dekade kepemimpinan Honda emisi kendaraan berkurang. Honda mendapat pengakuan tahun ini dengan nilai-industri terbaik berdasarkan model tahun data 2008, yang terbaru yang tersedia untuk analisis.
Sumber: honda.com
0 comments:
Post a Comment